Rabu, 23 Januari 2013

Perjuangan

Capek luar biasa hari ini, seharian dibawah terik matahari bersepeda motor melaksanakan tanggungjawab. Tidak hanya sekedar pekerjaan, tapi perjuangan. Tidak semata untuk uang, tapi mengharap ridho Allah SWT.

Hampir 3 tahun aku bekerja, alhamdulillah, kerasan juga. capek, bosan, jenuh itu biasa. Tiada yang mudah dalam perjuangan, semakin berat rintangan yang dihadapi, semakin dewasa dan semakin hebat pula diri kita karenanya.

Uang belumlah prioritas utama dalam hidupku, yang terpenting sekarang adalah ilmu dan pengalaman. Jika Ikhlas, yakin, pasti rejeki mengikuti. Jika dihitung secara matematis, honorku setiap bulannya tidaklah cukup memenuhi kebutuhanku, namun dalam kenyataannya, selalu saja ada rezeki yang mengalir, perut selalu dapat terisi nasi, alhamdulillah.

Sekarang sedikit aku sudah merasakannya, merasakan jerih perjuangan ini, kualitas diri yang serasa setiap hari semakin bertambah, walau masih jauh dari kesempurnaan. Namun itulah tujuan, yang suatu saat nanti semoga bisa dirasakan. Menjadi manusia berkualitas, memberi manfaat kepada orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com