Senin, 25 Februari 2013

Otak kanan

Mari dahulukan otak kanan ketimbang otak kiri.. Itulah pelajaran yang didapat hari ini. Bebaskan fikiran, lepaskan segala aturan, biarkan otak kanan yang bekerja. Aku tuangkan apa yang didapat dari pengalaman itu lewat tulisan ini. Seorang yang sedang semangat-semangatnya menjadi penulis namun kreatifitasnya masih cetek. Bahkan untuk menceritakan apa yang terjadi hari ini pun sulit beud (banget, bahasa gaol jaman sekarang) rasanya Hehe, yah, tak apalah, pelan-pelan. Seperti kata sahabat Ali yang kubaca di buku writer preuner seperti ini "Ilmu bagaikan binatang buruan, dan tulisan adalah tali kekangnya, maka ikatlah ilmumu agar tidak lepas. Itu yang menginspirasi, sore ini, buka artikel, ada sedikit ilmu yang didapat. Dan mari kita tuangkan dalam tulisan. Sehingga ia tak lepas kemana-mana, hehe. 

Lanjut, hari sore masih terasa panas, masih mencoba mengaktifkan kinerja otak kanan, yang konon katanya, otak kanan mendorong kita untuk tidak banyak pertimbangan. Begitu juga ketika menulis tulisan ini, aku tak berfikir apa nanti penilaian orang terhadapnya. Walau aku tahu semua orang akan menilai ini bagus,, haha, PD sangaaat... Daripada nanti menjadi sebuah kesombongan, maka dimohon dengan hormat bagi pembaca (jika ada, hehe) untuk memberikan sebuah penilaian sejujur-jujurnya tidak usah ikuh pekiwuh (bahasa jawa yang berarti tidak enak hati). Tapi mohon maaf, kami tidak menyediakan door prize bagi yang memberikan penilaian, karena kantong penulis tinggal bersisa uang receh, tanggal tua. Hehe.

Akhiri dulu cerita sore ini, karena virus bingung sudah mulai menjangkiti sehingga tak kuasa lagi untuk melanjutkan oret-oretan yang acak-acakan ini, walau sebenarnya jari jemari ini masih semangat sekali menuangkan apa yang ada di otak. 

Bebaskan otakmu, bersikaplah bagai anak kecil, sedikit pertimbangan dan laksanakan. Yang penting masih dalam batas-batas kewajaran. (pesan moral di sore yang panas) :) see u...

1 komentar:

Adilah Asari mengatakan...

wah3..pandai berbahasa..yaya suka ^_^

Balas Komentar

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com