Sabtu, 12 Januari 2013

Malem Minggu Jomblo

Emm, malam minggu seorang jomblo, bengang-bengong, lirak-lirik. :D Jomblo curhat uy,,, tapi aku bangga menjadi seorang jomblo. Jomblo adalah orang yang mulia, lebih besar kemungkinan terjauhkan dari maksiat. Gaya pacaran muda mudi jaman sekarang mana sih yang gak maksiat?? mentang-mentang masih muda kiranya matinya masih lama kali ya??
Sepi,, udah jomblo,sebatang kara, jauh dari orang tua, lengkap deh.. Temen utamanya cuma kopi, nonton bola, ngemil, mlototin komputer, yah begitulah, sudah menjadi rutinitas.
Hari ini cukup galow, pengen deh ada yang merhatiin, ^_^ tapi mau minta diperhatiin siapa?? Ngomong sama kursi, meja gak ada yang mau ngejawab. Ngarep-arep ada yang sms dateng-dateng eh cowok berkumis yang sms,, ngarep-arep ada yang chating, eh cowok gendut juga yang muncul. Auraku feminim kali,, wkwkwk.. Beginilah sebatangkara yang jaim, ngarep-arep ada yang perhatian tapi jual mahal, hahay, ya tak apalah.. harga diri bro, daripada minta diperhatiin tapi tertolak?? mau ditaroh dimana ni muka?? :D

Salam Jomblo..!!!

"ikhlas tak semudah pengucapannya, ingin memberi tanpa tuntut kembali, namun ada sedikit ego dalam hati (mungkin) merusak sebuah keikhlasan"

0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com