Kamis, 27 Desember 2012

Perang Gerilya

Entah ini hanya perasaan saja ataukah fakta ataukah lagi-lagi ke-galow-an yang tak nyata. Tapi rasanya ada sebuah perang gerilya yang sedang terjadi, perang pemikiran yang lumayan ramai. Hal positif yang terkadang membuat jenuh juga, hmmm,, ya tak apalah. Sebuah dinamika yang bagus namun harus lebih diperbagus lagi. Ketika dengan gerilya ini justru memunculkan hasil yang baik maka oke-oke sajalah. Namun dikala harus ada cara lain untuk memperoleh kebaikan tanpa sebuah gerilya kenapa tidak dicoba??

Itulah, Curhat untuk hari ini, otak masih terus berfikir mau ditambah apa lagi ya??? tapi ada banyak hal yang tak bisa terwakilkan oleh kata-kata.. (cieeee,,,) hanya aku dan Allah yang tau.. hehe,

Sikapi semua hal dengan tenang, jangan menilai hanya dari satu sumber, karena pendapat manusia adalah opini, sedang apa yang kita yakini dan kita ceritakan kepada orang lain haruslah sebuah fakta, masalah merupakan ujian yang Allah berikan kepada makhluknya, kedewasaan adalah buah bagi siapapun yang menghadapinya dengan ikhlas.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com