Selasa, 29 Januari 2013

Pikiran Kosong

Bengoong, lama sudah akun tatap halaman dasbor blogger ini, dah agak lama berlajar mancurahkan hati lewat tulisan tapi ternyata belum juga terasah ni kreatifitas. Nampaknya perlu terapi otak nih, hee,,

Ditemani secangkir kopi, diiringi lagu-lagu western yang melow, :) langit rintik-rintik menjatuhkan gerimisnya, kipas angin dikananku setia berputar memberikan kesejukan. hmmm, damai serasa. Badan terasa segar telah selesai melaksanakan mandi sore, hal yang tak biasa ku laksanakan, heehe.

Bersantai sejenak malam ini, siapkan tenaga untuk menyambut berbagai kewajiban yang mesti ditunaikan esok hari, semoga esok nih mood sudah membaik, bisa melaksanakan amanat dengan senyum. Tanpa galau. Masih mencari-cari apa penyebab hati ini tak tenang, bak memiliki masalah namun tak tau apa masalah itu. Bagaimana mau memadamkan kebakaran kalau gak tau titik apinya?

Lewat tulisan ini aku bisa bercerita, ungkapkan gundah gulana yang ada. Sesuai dengan judul, berhubung fikiran sedang kosong mohon maaf bila tulisannya gak jelas :)


0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com