Kamis, 03 Januari 2013

Menulis

Tiba-tiba saja akhir-akhir ini ada sebuah inspirasi dalam diri untuk mencoba menulis, yaah gak tau darimana inspirasi itu berasal, mungkin dapet ilham dari Allah SWT, hehe. Sebenarnya diriku awam sekali dengan dunia tulis menulis. Yang gak percaya silahkan saja baca semua postingan dalam blog ini, kacau balau to??hehe. Namun yang harus dibanggakan sekacau balaunya semua tulisan itu yang penting kagak copas (pembelaan diri, hee)

Tapi semoga berawal dari kekacau balauan ini menjadi sebuah awal yang baik guna mewujudkan cita-cita. Kata pepatah disitu ada kemauan pasti ada jalan.


Yang namanya proses, dalam semua kehidupan, kagak ada sebuah keberhasilan yang diraih dengan hal instan, bayi lahir membutuhkan perjuangan untuk bisa berdiri, mulai dari tengkurap, merangkak, jongkok, sampai bisa melangkah sedikit demi sedikit. Anak burung yang baru menetas gak mungkin langsung bisa terbang, makanpun musti disuapi induknya. Hingga di kemudian hari ia bisa bebas lepas berpetualang dengan mandiri di angkasa. Untuk dapat dinikmati keindahannya, kupu-kupu mesti melewati hari-hari panjangnya bersemedi di dalam kepompong.

Sedikit berfilosofi, itulah pemicu semangat, keistiqomahan yang dibutuhkan guna melanjutkan perjuangan menggapai keinginan. Barangkali ada yang membaca tulisan ini diharap memberi nasihat apapun, bebas tak terbatas, selagi itu positif dengan ikhlas hati aku ucapkan terima kasiiihh,, ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com