Selasa, 08 Januari 2013

Henpon ilang

Apa yang anda fikirkan? pertanyaan yang selalu saja di lontarkan oleh pesbuk ke semua penggunanya, Mark Zuckerberg memang cerdas buanget bisa bikin jejaring sosial pesbuk, tapi kenapa yang ia tanyakan selalu sama?? sejak zaman dahulu kala pertanyaan di posting pesbuk selalu saja "apa yang terjadi, Fitran?" gak ada pertanyaan lain pa? bener-bener kagak kreatif...!!! udah berulang kali dijawab masih ja nanya gituan,,, (sapa yang bego nih?)

Daripada kesel njawab pertanyaan di pesbuk mending aku jawab ja lewat posting blog, hee...
Yang aku fikirkan hari ini adalah, keseeel... "henpon gue kemana...???" masa dari tadi pagi menghilang tanpa jejak. Padahal dah sengaja beli henpon jelek and tahan banting, eh masih ngilang-ngilang juga. Resiko jadi artis nih... (hahahahaha) Di miskol aktif, tapi HP kagak bunyi? padahal kagak di sailen tuh henpon. Kagak ada yang ngangkat pula. Misterius punya ponsel ane. Fans-fans juga pasti gelisah daritadi es em es or telpon kagak ada jawaban, kaciaaan.. Ea udahlah, pasrah jalan terbijak di akhir sebuah penantian, Henpon, cepatlah engkau pulang, abang gelisah tanpa kau. oh, henpon. 
Bagi yang menemukan atau membawanya harap dikembalikan ke si empunya, akan mendapat imbalan 2 juta rupiah di potong pajak 100%. Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Leaf Cursors at www.totallyfreecursors.com